Grew Uchiha





Tentang D.Gray-man

1 komentar
Read More →

Hallo Vroh.Gue baru nyari anime eh ketemu nih anime keren betul langsung aja ya kita lihat tentang animenya
Tentang D.Gray-man

Type        : TV Series
Producers: TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, TMS Entertainment, FUNimation EntertainmentL
Episodes  : 103
Status       : Complete
Genres     : Action, Adventure, Comedy, Shounen, Horror, Fantasy, Drama, Supranatural
Duration   : 23 min. per episode

Sinopsis :
Bermula dari seorang pemuda berambut putih yang bernama Allen Walker yang diadopsi oleh Mana Walker, mencoba menghidupkan kembali ayahnya dengan bantuan Earl of Milennium (Sennen Hakushaku). Namun yang bangkit adalah senjata hidup bernama Akuma (Iblis) yang diciptakan Earl of Milennium (Sennen Hakushaku) dari kesedihan umat manusia dengan tujuan menghancurkan dunia.
Setelah kejadian itu, Allen ditemukan Jenderal Marian Cross, yang merupakan Jenderal Black Order ( Kuro no kyōdan ) dan melatihnya menjadi exorcist. Dia mendapatkan tanda kutukan di mata sebelah kirinya yang didapat dari ayah angkatnya, Mana WalkerAllen Walker juga mendapatkan kekuatan Innocence tipe parasit yang terletak di tangan kirinya, yang bernama Crown Clown yang dia gunakan untuk melawan  Earl of Milennium (Sennen Hakushaku).
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Tentang D.Gray-man ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Tentang D.Gray-man Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Tentang D.Gray-man Sebagai SumberNya.

Comments

  1. Bloggers says:

    mampir gan

    www.sumbersehat.net

Leave a Reply

[+]Berkatalah yang Sopan
[+]Jangan Bebau Porno

 
html { height: 100%; background: url(http://3.bp.blogspot.com/-AZpoMstRL2I/UItT_h0OVuI/AAAAAAAAByo/OEaJzi_eTGQ/s640/Maintenance.jpg) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; }